Rabu, 05 September 2012

Catatan Kecil untuk Kotrek


Suaramu terdengar kembali beberapa hari lalu ketika seorang kawan menelfon dan menyambungkan ke nomermu. Kau bilang kau merindukan hal-hal yang pernah kita lakukan dulu. Kau tahu? Aku juga menantikan hal itu datang kembali walau jelas aku tahu kau dan aku sudah banyak berubah, tak se-absurd dulu. Kau bilang hal seremeh yang kita lakukan akan terkenang suatu saat nanti, katamu dahulu sekali. Damn, you life your words, all memories is still our mine. Kita dulu menjadi bagian sebuah komunitas yang bahkan belum terfikirkan namanya. Kita hanya terus berjalan, terus mengalir dan terus-terusan melakukan sesuatu yang tak main-main. Sedikit menantang aparat yang razia. Kita begitu beruntung tak pernah berjodoh dan naik mobil patroli mereka. Kau kini telah menempuh jalan yang kau pilih. Aku yang bertanya tentang kepulanganmu pun jarang kau menjawabnya. Catatan ini tak akan kubuat sepanjang catatan pemberontakan dengan analisis dangkal kebanyakan.  Karena ini memang merupakan catatan personal walaupun aku merasa banyak orang membaca ini. Aku hanya ingin mengabarkan padamu bahwa kau tak sendirian menginginkan hal yang dulu datang kembali. Kebersamaan itu penting mirip lagunya Slank yang berjudul 'makan ga makan asal ngumpul'. Memang seperti kebanyakan omongan klasik dimana susah, sedih, senang kita lewati bersama. Aku tahu sampai saat ini kau masih penasaran dan ingin melanjutkan Resident Evil. Aku ingin mengabarkan padamu bahwa game itu ternyata telah diselesaikan oleh Yudi, dengan level hard pula. Memang sialan. Aku ingat ketika dulu kau bermain dan bingung menemukan jalan menuju level berikutnya dan lalu kau memutuskan untuk berhenti bermain untuk beberapa hari. Haha, wujud protes yang sungguh sangat amat bodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar